Download Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010


Cophyright © Goblog_www.enakza.co.cc™
Ternyata banyak juga yah yang suka mengkoleksi sistem operasi, hal ini berdasarkan pengamatan saya terhadap komentar yang ada maupun sobat blogger yang request langsung ke saya. Pada kesempatan kali ini saya akan share (masih windows xp), yakni Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010. Saya yakin sobat blogger akan suka dengan Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010 ini. Cekidot,,

Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010 ini merupakan windows xp SP 3 hasil modifikasi yang dibuat tampilan nya mirip dengan windows 7 ultimate. Windows Xp Seven Ultimate SP3 2010 ini sudah saya uji coba, dan hasilnya "Memuaskan" atau kalau saya beri nilai sekitar 9 nilai nya. Heheh

Details :

* Operating System: Windows XP Sevice Pack 3 x86 (32 bit).
* Support SATA: Yes.
* Support RAID: Yes.
* SCSI support: Yes.
* Auto drivers get: Yes - SkyDriver v9.9.
* Internet Explorer 8: Yes
* Windows Media Player 11: Yes
* Hotfixes: Yes (updated to March 2010)
* Update online: Yes.
* CD Key: Already available add.
* File Photo: File ISO standard.
* File download: WinRAR.
Logo apple yang saya kotakin itu bisa dipilih loh sob dengan logo perusahaan lain nya ketika kita melakukan instalasi. Saya sengaja milih apple, karena dari dulu pengen punya apple, tapi belum kesampean sampai sekarang, mudah-mudahan aja cepat terkabul,, hehe

Buat sobat blogger semuanya, maaf kali ini hanya ada pilihan order saja, karena link donwload yang saya gunakan sudah di hapus filenya, padahal kemaren baru aja saya download, tapi sekarang udah dead link nya.

UPDATE : Ada sumbangan link dari soabt BNY di bawah, jadi saya taruh disini aja yah biar sobat blogger yang lain nya pada tau. Oiya, linkdownload nya belum saya coba,, Thx

Download :
PART1: http://www.mediafire.com/?gknjjkkhtyn
PART2: http://www.mediafire.com/?ydwnn1mynn5
PART3: http://www.megaupload.com/?d=J8TPQE9U
PART4: http://www.megaupload.com/?d=J63MH69D

Makasih sob udah share,, :D

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks