Desain Template Blogger Sendiri dengan Artisteer 2.3


Membuat template Blogger tentunya bukanlah hal yang mudah, namun seiring berkembangnya dunia perbloggeran mulai banyak bermunculan cara untuk mendesain template dengan mudah tanpa harus mengerti kode-kode HTML, CSS, maupun Javascript.
Pihak Blogger sendiri juga telah menyediakan fitur perancang template yang memudahkan kita mendesain sebuah template, namun template yang dihasilkan oleh perancang tersebut terasa agak sedikit berat karena terlalu banyak kode di dalamnya.
Terlepas dari itu semua, ada alternatif lain bagi kalian yang tetap ingin mendesain template sendiri, yaitu menggunakan software artisteer.
Versi yang sekarang aku tawarkan adalah v 2.3 karena aku telah menemukan crack untuk lisensi keynya agar bisa full version, sebenarnya sudah ada versi 2.4 namun belum aku temukan software cracknya.



Silahkan download Artisteer 2.3 pada link di bawah ini
DOWLOAD ARTISTEER 2.3
Untuk crack lisensinya download pada link dibawah ini
DOWNLOAD CRACK KEYGEN
Selamat berkreasi sendiri ea kawan! Aku yakin kalian bisa buat sendiri tanpa tutorial.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks