beberapa puisi Untukmu Komputer

Puisi Untuk Komputer
Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk
mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku
c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang
anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku
seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection
Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di
hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?.
apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back Shell"jadi aku
tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq
untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus,aku
akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewallmu
aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu " The page
cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!" aku janji gak
bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku
sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk aku,
kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah....! kamu harus
menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, ...?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku!
Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah
terinfeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat
menangkalnya selain ...kamu



Bahasa Komputer

Wahai belahan jiwaku…
Add lah cintaku di inbox hatimu
Kan ku save setiap message rindumu
Hingga Gyga Byte memoriku

Wahai kekasih hatiku…
Jadikan aku header and footer cintamu
Kan screensaver kasih dan sayangmu
Di setiap lembaran desktop hatiku

Wahai pujaan hatiku…
Bila masa out of date tiba
Jangan kau uninstall kenangan indah kita
Biarlah ia bersemayam di buck up hardisk asmara

Wahai mutiara kalbuku...
Hanya kaulah master software hatiku
Explore file cintaku yang syahdu

Wahai bidadariku….
Stabilisasikan LAN hatiku dan hatimu
Seimbangkanlah transfer cinta kita
Jangan lupa update anti virus cinta
Biar Si Brontok dan Si Trojan tidak mengganggu selamanya



Puisi untuk maniak komputer dan Pemograman,.

Saat aku melihatmu secara visual dengan AA 16x
jantungku berdetak kencang pada 4.53Ghz
yang terus meningkat seiring naiknya bus QPI perasaanku padamu
melebihi bandwitch memori PC3-12800 triple channelku dan menyebabkan algoritma program padaku mengalami buffer overflow...

Saat aku berkenalan denganmu
driver driver yang lama terpendam aktif kembali
port-port pada diriku pun terbuka dan firewallku mati...saat itulah kau masuk bagaikan sebuah trojan horse yang ingin mengendalikan diriku....
mengupdate dirinya sendiri melalui ftp, mengintegrasikan dirinya kedalam shell, dan menyebar kedalam folder-folder otakku
menulis dengan heksadesimal seluruh registry tubuhku... meracuni diriku bagaikan sebuah macro virus
mengacak-acak seluruh proses pipelining, superscalar, dan mengacaukan semua SIMD dalam proses otakku
menggangu task scheduler... menjalar diseluruh transistor otak 32nm ku... sehingga aku tak dapat lagi membedakan "true" dan "false"

Akupun menjadi crash hingga diriku menjadi "biru"...
Saat itulah aku mengenal Cinta yang tak ternalarkan....



I LOVE YOU MORE THAN MY COMPUTER Believe me it is true …

You installed the best in me.

Your picture is always in my background.

You clicked my heart gently.

You drive me crazy when I see you.

Your love reset my life and deleted all the sadness in me.

You restored my kindness after I thought it was corrupted.

I’m always connected to you with more than 56 heart beat per second.

You hacked my brain and registered your name in it.

You are the only one that could navigate my feelings and explore my
emotions at the same time.

I feel lost when I try to call you and you are not responding.

I always feel you close to me when I shut down my eyes, or when I open
my windows waiting for you to pass.

You are the only one that can log into my heart and never log out.

I dream of being your only server as long as I live.

You don’t have to search for me, cause we are always linked to each
others.
I see your name everywhere, my front page, my homepage and all my
software.

I scanned my life and found that I’m only infected by you.

You are the virus I’d never remove, and why should I do?

Believe me it is true…

I love you more than my CPU!!!!



semua puisi belum diketahui sang penciptanya,.
sumber google.com tapi jangan lupa bikin sumbernya www.Iracomp.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks