Selamat datang di Blog sederhana

sekali lagi saya ucapin selamat datang untuk para sahabat blogger sekalian,. blog ini berisi terntang pengalaman, software terbaru, komputer, internet, teknologi sekarang, dan banyak lagi,.

"Ini sebuah pantun buat pencinta blogger"
Ketika Facebook jadi kontroversi
Ketika Chatting jadi ajang transaksi
Karena aku ingin jadi penulis seksi
Kucintai blogging biar jadi manusia berisi


Puisi Untuk Sahabat Blogger
: Teruntuk Sahabat Blogger

Disini kita asyik saling berbagi
Tentang apa yang kita pahami dan mengerti
Dari apa yang kita baca dan pelajari
Yang kita hidangkan secara Cuma-cuma
Untuk dia, mereka dan kita semua

Tentulah itu sebagai bukti
Kalau kita cinta negeri
Lewat jemari yang menggebu-gebu berlari
Hingga menjadi sungai kata
Yang bermakna dan berarti

Tak lupa kita
Menanamkan jejak-jejak halus
Pada ruang-ruang kementar yang membangun
Atau hanya sekedar berkunjung

Ini sungguh indah kawan
Semoga persahabatan kita
Selalu terjaga
Karena kecintaan kita nge-blog ria
Juga kecintaan kita untuk selalu saling berbagi

Karya : FerdinaEn Saragih


"SELAMAT MEMBACA"

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks