Melihat Fail yang tersembunyi,.

Holla semua,..
moment satu ini saya akan berbagi tentang Melihat Fail yang tersembunyi,. Btw,.. biasanya oerang2 yng blm paham bener sama komputer, hal ini digunakan untuk menghiden,. video PORNO/bokep bahasa gaulnya,. tapi ini hanya pengetahuan saja,. Dalam Windows, terdapat hidden files iaitu fail tersembunyi yang biasanya tidak kelihatan. Biasanya fail jenis ini adalah fail sistem yang yang digunakan oleh Windows.

Apa kebaikannya kita biarkan fail jenis ini terlihat? Sebab virus dan malware biasanya datang dalam bentuk tersembunyi. Jadi, kita akan lebih mudah mengesan malware (selalunya datang dalam pen drive) yang tersembunyi di dalam Windows.



Untuk melihat hidden files, pergi kepada Tools | Folder Options dalam Windows Explorer.



Kemudian pergi kepada tab View. Di bawah Hidden files and folders, tandakan pilihan pada radio button “Show hidden files and folders”. Kemudian kosongkan pilihan “Hide protected operating system files (Recommended)”. Jika keluar satu satu kotak mesej amaran, tekan butang OK.



Demikian,..
SEMOGA BERMANFAAT,..
Selamat Mencoba,.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks