Peluru Tembus Tembok

Cheat Peluru Tembus Tembok ini work sementara update 3-9 agustus bisa lebih sih kalau kamu pakainya gak terlalu berlebihan, nah dibawah ini Tutorialnya:

Buka PH
Buka CE ??

Langkah Peluru Tembus Tembok Berikutnya simak
1. scan nih ? ? ? ? ? ? dgn mode array of byte..
2. Pasti muncul 2 address, pilih yg pertama..
3. Pilih addres pertama klik kanan n disamble this memory region.
4. Geser scrol ke atas cari ?????? agak jauh emang tp geser aja ke atas trus pasti tar nemu ko…
5. AQ bantu dikit deh pokok nya ????? nya di sebelum ????? ada banyak tuh bederet ????? nah sbelum itu dah ????? nya.
6. Kalau dah nemu ganti ????? jadi ????
7. Trus ctrl + A , pilih template trus cheat table famework code lalu code injection..
8. Pilih file assignt to current cheat table.
9. Lihat dan centang addres Frosen yg muncul di CE.
10. Close dah CE nya.
11. kalau pengen nambah untuk altab jangan diclose CEnya

Cheat ini tidak menggunakan Alt-tab, kalau anda pingin Alt-tab bisa tanya saya, di fb.
YANG SUDAH PERNAH PAKAI PH PASTI TAU MAKSUD SAYA, KALAU YANG BELUM HARAP BELAJAR MENGUNAKAN ALAT INI
Maaf tutorial tidak diperjelas..ok., maaf atas ketidaknyamanan ini.
Bersambung
Mengapa saya tulis bersambung karena setiap Point blank updete baru atau pembersian blog pasti Cheat Game Online Point Blank jarang bisa dipakai atau error, maka dari itu saya berusaha mencarikan Donwload Cheat Point Blank Terbaru ikuti sambungannya terus dari bagus blog siapa tahu anda menemukan artikel Download Cheat Point Blank updatean terbaru .salam

Dwonload PH n CE disini ( eror )
Tutorial ada didalam ok
Clue Pass: jadikan bahasa jawa kata enak sekali
Cophyright © Goblog_www.enakza.co.cc™

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks