Download Video dari Internet,.

Pada dasarnya ada 2 cara untuk menguduh (download) video-share dari internet, via aplikasi web dan aplikasi desktop. Aplikasi web lebih banyak dipakai orang. Sebab tidak akan memperlambat komputer karena tanpa perlu mengistallnya di komputer.

Berikut 8 situs yang menyediakan tool untuk download video-sharing sekaligus mengonversi file video tersebut ke format lain.

Clipnabber ( http://clipnabber.com/)

ClipNabber ini bisa mengunduh video dari Youtube, Metacafe,dan sebagainya, cukup dengan mencopy paste alamat (URL) file tersebut. Selanjutnya anda akan mendapatkan link dimana anda dapat mengunduh file videonya ke komputer, Ipod atau iPhone anda. Tool ini sangat mudah penggunaannya.

Zamzar ( http://zamzar.com/url/)

Zamzar merupakan aplikasi berbasis web untuk konversi file video ke format AVI, MPEG, 3Gp, MP4 MOV dan lain sebainya. Tool ini mampu mengonversi antara format audio, image dan dokumen. Cukup dnegan mengcopy URL file tersebut, kemudian mengonversi file ke format yang anda inginkan.

Javimaya (http://javimaya.com/blog/youtube_en.php)

Merupakan ekstensi firefox yang dapat mengunduh file video dengan cara copy dan paste URL dari berbagai situs seperti Blip.TV, iFilm, dan situs jejaring sosial seperti MySpace. Anda dapat mengunduh FLV player dari situsnya untuk memainkan video.

Vixy.net (http://vixy.net/)

Tak hanya mengunduh video-video online, vixy.net juga mengonversi file video menjadi format AVI, MOV, MP4 3GP atau MP3 (jika and ingin mengestrak audio dari file). Dengan situs ini, anda tidak harus mengunduh file FLV player karena dapat langsung mengonversi ke format windows. (tool ini mrip Zamzar)

Media converter (http://www.mediaconverter.org/)

Sama dengan zamzar dan vixy.net, tetapi mengharuskan anda untuk membuat akun dan login. Juga, tool ini hanya mendukung pengunduhan dan mengonversi video dari youtube. Anda juga dapat mengunduh program download video, tetapi hanya mendukung 5 situs.

Heywatch (http://heywatch.com/page/home/)

Adalah layanan online video encoding berbasis web yang mengencode video dengan cepat menjadi format berbeda termasuk HD. Interface grafisnya sangat menarik dan menyediakan banyak fitur dan opsi, seperti kemampuan mentransfer beberapa video dari web langsung ke FTP server atau online storage.

Viddownloader ( http://www.viddownloader.com/)

Mendukung sekitar 10 situs dan dapat mengunduh video dalam format DivX AVI. Tool ini mudah digunakan dan dapat mengekstrak audio dari video dengan memilih Just Audio di halaman download. Tool ini juga mengonversi file ke format windows.

Kcoolonline (http://www.kcoolonline.com/)

Mendukung lebih dari 98 situs video termasuk MySpace CollegeHumor, iFilm, dan sebagainya. Anda harus mengubah nama file yang anda download dari youtube dengan ekstensi .FLV di akhirannya.

Selesai,..
SElamat Mencoba,..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks