Modul Microsoft Office 2003

Microsoft office 2003 terdiri dari 7 program yaitu Microsoft word 2003, excel 2003, powerpoint 2003, access 2003 , outlook 2003 , publisher 2003, infopath 2003. dari semua program yang ada mempunyai kegunaan yang berbeda-beda tetapi mempunyai keterkaitan satu sama lain. Caranya membuat program- tersebut saling berhubungan adalah dengan memadukan program satu dengan program lainnya. Diantara aplikasi tersebut yang paling banyak dipakai sebagai aplikasi perkantoran adalah :

1. Microsoft Word 2003 mempunyai fungsi yang penting bagi banyak orang. Kegunaannya adalah membuat surat menyurat, membuat naskah karya tulis, dan lain-lain.

2. Microsoft Excel 2003 mempunyai fungsi yang beraneka ragam, yang intinya adalah untuk pengolahan angka, mulai dari perhitungan aritmatik sampai perhitungan logika, dan menyajikannya dalam bentuk tabel serta disertai laporan secara grafik.

3. Microsoft powerpoint 2003 mempunyai fungsi untuk membantu kita untuk menyusun bahan presentasi dan menyajikannya dalam bentuk visual yang menarik dalam waktu yang singkat.

Sebagai tambahan, dapat Anda DOWNLOAD PANDUAN INTERNET yang sangat bermanfaat untuk belajar internet bagi para pemula.

Download semua a,.. DISINI ATAU Foldernya DISINI

Selamat membaca dan mendownload,..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks