Pentingkah Menyembunyikan IP Address?Bagaimana Caranya?

UltraSurf merupakan sebuah tool yang berkaitan dengan browser web Anda sampai dengan anonymous proxy gratis. software ini berfungsi untuk menyembunyikan alamat IP Anda. Mengapa itu penting? Saya menemukan jawaban yang bagus di about.com:
"Ketika melakukan koneksi ke Internet, baik itu dari rumah atau warnet diberikan sebuah alamat IP publik. Ketika Anda mengunjungi situs Web atau server Internet lainnya, alamat IP yang umum bisa terlihat dan dicatat dalam file log server mereka terus. Akses log ini meninggalkan jejak aktivitas online Anda. jadi Jika anda menggunakan software ini anda bisa menyembunyikan alamat IP anda, aktivitas online Anda akan menjadi jauh lebih sulit untuk dilacak."
UltraReach, kelompok di belakang aplikasi UltraSurf, berbicara tentang alasan lain yang baik untuk layanan mereka. Tujuan mereka adalah sebagai berikut:
"UltraReach adalah perusahaan pertama dengan misi yang menawarkan layanan teknologi Internet dan kebal terhadap sensor internet nasional di Cina. Kinerja yang luar biasa dari layanan kami telah membuat UltraReach Internet terkenal di kalangan para pengguna yang mencari kebebasan Internet di negara yang memiliki internet sensor."
Dengan kata lain, UltraSurf memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan alamat IP dari internet sensor.
Sangat mudah digunakan. Hanya download, klik dua kali file EXE untuk menjalankannya, lalu mulai browsing dengan aman.

Download ultrasurf-exe di [Sini SEDOT]
nb: Saran saya lebih baik anda menyembunyikan IP address anda demi keamanan diri anda sendiri dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks