X-LoNz Repack buat alt+tab, wallshot, misi mayor












|Download|
No passworrd

Tutor:
1. buka PB Laucher
2. Buka injector yg dri ane Kan ada ™X-LoNz™.exe
3. star PB

n oke" aja...

Hotkey TEkan Sampe ada bunyi Beep

F5 →Minimize On (tekan saat mau minimize sampe bunyi beep baru minimize kan)
F6 →Miminize oFf(tekan saat sudah balik ke Pb nya lagi sampe ada bunyi beep)

NB:
khusus wat Minimize jgn terlalu lama cznya akan menyebabkan BT...


F9→ WS On ( pakai saat sblm star/pass mau rede aktifkan sampe bnyi beep)
F10→ WS Off ( tekan saat muncul loading Play dalam pertandingan Mulai sampe bnyi beep)

F12 →Misi mayor

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks