skimming skimmer

Beberapa waktu yang lalu ada berita yang heboh berkaitan dengan masalah pencurian uang melalui atm yang terjadi di beberapa bank di Bali. Alat yang digunakan untuk mencuri disinyalir adalah skimmer. Bagaimanakah bentuk dan cara kerjanya? Berikut ini ada file presentasi yang mungkin dapat membantu anda agar berhati-hati menggunakan kartu debit/creditmateri presentasi tersebut disertai dengan foto dan penjelasannya supaya anda bisa mengenali apakah mesin atm yang Anda pergunakan aman. Anda juga dapat melihat aksi dari seorang skimmer pada vidio penyertanya.


download presentasi:

http://anharku.files.wordpress.com/2010/04/skimming-anharku.pdf

download vidio:

http://www.4shared.com/file/247327392/e7f7c5a9/Skim4dmies-flv.html

Hanya membagi informasi saja, Semoga bermanfaat…..

Sumber : virologi.info

Cophyright © Ilmu Pelajar_www.Ilmu-pelajar.co.cc™

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks