WH di midtown

|Download|
Bahan yang di butuhkan:
1.MIDTOWN2→Donlod diatas
2.injector auto suspend
3.Cheat Wallshot→Kucingrabies masih bisa tuh..
cari aja di post gw yang kemaren

Tutor:
1. start kucingrabies v1.2
2. start PB
3. pas kelar loading HS langsung copas file hasil extract MIDTOWN2 ke folder instalan PB anda di folder Pack biasanya sih di C:\Program Files\Gemscool\Point Blank\Pack
4. maen di midtown bagusnya sih agan2 pake sniper biar dari jauh juga mati lawannya...hehehhe.. Nyengir!
5. pencet hotkey ( F9 ) di room sebelum start (sebenarnay sih kucingrabies v1.2 WSnya langsung ON tapi kadang2 harus mencet F9 baru bisa) jadi lebih baik pencet F9 sebelum start di room.
6. happy cheating....

Credit:
1. midtown by tobi@snutz
2. kucingrabies v1.2 by SiddikHatala@nyit-nyit.net

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks