Membuat Huruf 3D

Yuk langsung ke tutorialnya..

hasilnya nanti kayak gini.. kalo yang masih tertarik.. silahkan dilanjut..

Buka dokumen dengan ukuran :

Tulis huruf yang mau dibikin 3d.. saya tulis TIGA-D pake font Impact.. kalo mo download font nya ada di postingan marhaban yaa ramadhan.

Klik Layer > type > convert to shape..

terus Klik Edit > Transform > perspective, tarik ujung nya ke tengah hasilnya seperti ini :

Dobel klik layer huruf atau klik kanan layernya ters klik blending option :
setting seperti ini :

kalo udah jangan dulu di OK in.. klik lagi gradient Overlay, setting seperti ini :

kalo udah beres, baru klik Ok..  Selanjutnya duplikasi layer huruf tadi dengan menekan CTRL+J, terus di geser hasil duplikat nya ke atas menggunakan tombol panah ke atas sebanyak 1 atau 3 kali.

Klik kanan layer duplikasi tadi dan klik blending Option , setting drop shadow seperti ini:

Terakhir, klik kanan juga layer yang pertama dibuat trus klik blending Option lagi , kasih shadow dengan Drop shadow. setting seperti ini :

Hasil akhir nya :

Selamat mencoba.. moga-moga bermanfaat..

Cophyright © Ilmu Pelajar_www.Ilmu-pelajar.co.cc™

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks