Manfaatkan Jasa Scan file online

Jika anda ingin menganalisa sebuah file executable (file PE) ,apakah file tersebut mengandung macode /code-code yang membahayakan yang mungkin bisa digolongkan sebagai mahluk-mahluk seperti: trojan, worm, virus, dll maka anda dapat memanfaatkan jasa scan file online. Ikuti langkah-langkah berikut untuk menganalisa file executable tersebut.
Buka browser anda, ketik url: http://virustotal.com, maka akan muncul tampilan seperti berikut:

2. Klik Browse, dan cari file executable yang akan di analisa, lalu klik open.

3. Setelah itu tekan tombol Send File maka akan keluar tampilan “File has already been analysed” atau file telah dianalisis.

4. Klik Url yang terdapat pada permalink , maka kita akan di bawa ke halaman hasil analisis. Beberapa antivirus tingkat dunia akan mendeteksi file executable tersebut ,lihat pada bagian Result untuk melihat hasilnya.
Nah, mungkin yang sedikit ini bisa membantu anda dalam menganalisa file executable.
Waspada dan hati2 lebih baik dari pada mengobati hehehe^_^
tidak ada kata terlambat untuk berubah menjadi lebih baik.

Sumber : anharku.wordpress.com

Cophyright © Ilmu Pelajar_www.Ilmu-pelajar.co.cc™

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks