MisiMajor, MesterMedal,TitleHack, MapHAck, Rpg mode n dll

|Download|
Ini buat win xp aja

Langsung aja....
ni cheat sama kayak yg kemaren..
tapi ni buat win xp aja, karena cheat yang kemaren buat win7/vista masih work...

untuk hotkeynya :
1. F12 = Misi GM With [KFC].forum.st
2. F11 = Hack Title
3. NUMPAD 1 - 0 = Hack Master Medal (caranya seperti yg lama)
4. F1 = Estern Road Room
5. F2 = CrackDown Room
6. F3 = RPG mode
7. F4 = ALL Weapon Mode (bisa maen semua senjata di SG n AWP Room)
8. F5 = WS ON
9. F6 = WS OFF
10. F7 = Sniper Mode
11. F9 = SG mode
12. INSERT = Training Camp


Credit by : [KFC]CleanSoft™ a.k.a

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks