Pasimbung V1.3 By hrd


|Download|
No password

    * (-) Title Effect Hack

 Feature:

    * Ammo ON [DEL]
    * Ammo OFF [INS]
    * Misi Mayor [F9]
    * Weapon Mode Hack [F11]
    * ??? [ON]
    * ??? [ON]



How to:
BACA dan BACA dengan seksama

    * Ammo, tekan DEL setelah 50 dtk pertama, tekan INS setelah 4 mnt kedua, tekan DEL setelah 5 mnt, tekan INS setlah 8 mnt, dan seterusnya ON/OFF tiap 4 mnt.
      (perhitungan waktu di mulai sejak pb di jalankan, (tested only 30 minutes, find the timing by yourself))
      Jangan menembak, jika jumlah ammo nggak normal (minus ato lebih) krn akan DC/BT, buang senjata, kemudian ambil lagi. (ribet mode ON)

    * Misi Mayor, tekan F9 di lobby
    * Weapon Mode Hack, tekan F11 untuk menghilangkan batasan senjata sebelum klik START di room
    * Untuk ??? ON, silahkan cari tahu sendiri.

Credit: Hrd N3

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks