HAJAR DATABASE STIE YKPN (CONTOH NYATA)

Helowww…. Glad to see u again, kali ini soal menembus keamanan universitas swasta di salah satu kota gudeg. Kenapa harus universitas she??? Hm….. gini loh … sekarang ni banyak kejadian jual nilai … jual sertipikat, jual ijazah …. Why why why … katanya bangsa indonesia mo pinter … katanya bangsa indonesia mo berdiri dengan kakinya sendiri????? Kok masi kayak gitu sih???? Masih berjualan nilai, ijazah bahkan sertipikat. Pakek orang dalam segala lagi… nah gimana kalo kita mengerjainya ddari luar??? Atau tanpa memakai birokrasi pendidikan alias tikus2 untuk menaikkan nilai di universitas sendiri …..??????




PERSIAPAN

Okeh persiapannya gampang kok…, tinggal mengenali apakah di sana maksudnya di kampus ada hotspot ato tidak … kalo ada ya tinggal menyiapkan tools yang harus di bawa..

1. Laptop .. jelas laptop lah wajib … jika di universitas ada hotspot nah itu sasaran empuk untuk di kerjai …
2. Persiapan kedua harus mengenali server di sana … maksudnya server tersebut memakai jenis apa aja sih??? Jika memakai windows ya gunakan atau kumpulkan exploit windows di laptop anda, kalau pakai linux ya siapkan exploit linux di laptop anda.
3. Nah selanjutnya adalah kendaraan untuk ke kampus … untuk menjemput hotspot di sana …
4. Softwarer yang digunakan :
a. AngryIPscanner
b. Kaht
c. DOS (Diskette Operating System)

PROSES PENYUSUPAN

OKE INI bagian yang ditunggu tunggu kan ….. pertama cari aja hotspot mo di perpus atau di lobby, mending cari aja tempat sepi …

Bagaimana cara mengetahui IP Adress? Gampang …coba lihat di kanan bawah windows … ada kan gambar icon yang tersambung ke hotspot server … nah klik 2 kali aja:




Na kliatan kan kita telah masuk kek jaringan hotspot nya … soalnya server memakai metode DHCP, istilahnya sambung langsung, jadi kita mendapat IP address langsung:

IP Address : 192.168.4.173 (ip address kita)
Subnet : 255.255.255.0
Default Gateway : 192.168.4.1 ( nah ini adalah server gatewaynya atau istilahnya wireless server nya lah)

Nah kalau sudah kemudian gunakan AngryIPScanner untuk memetakan jaringan yang di sana … seperti pada gambar :




wow wow wow ternyata banyak yah server yang idup…. , pertama kita tentukan aja IP address yang discan … misalnya 192.168.1.0 sampai 192.168.1.255. Di situ terlihat kan ada komputer dosen – dosen dan server YKPN itu sendiri …. Ck ck ck …kenapa harus memakai orang dalem … orang luar aja bisa kok mengubah nya sendiri … oke … kita pilih yang ada kata2 servernya SERVERBOX dengan IP adress 192.168.1.237 yah gambling ajah dulu ….


Setelah itu coba pakai exploit KaHT, apa itu KaHT, baca aja sendiri … banyak di google okeh … cari ajah…:




Untuk menjalankan KaHT harus masuk ke DOS mode dulu, kemudian jalankan KaHT.exe nah setelah itu … akan muncul gambar seperti di atas… untuk sintaks penulisan KaHT adalah :

KaHT IP address1 [spasi] ipaddress2


Contoh penulisan untuk bisa masuk ke database YKPN:

KaHT 192.168.17.235 192.168.17.237


Nah setelah ketik sintaks di atas, tekan enter :





BANG BANG BANG!!!! Mati ………… kita sudah dapat masuk ke host SERVERBOX, nah coba kita melihat2 isi dalamnya yak … ada apa di sana:





suit suit……… apa tuh perpustakaan.mdb,… kliatannya file database tuh …. Silakan aja donlot … coba ke direktori lainnya :



Hmmm…. Coba liat di gambar …. Wauw akademik-info.adp ukurannya gigabyte … hmmm… silahkan aja lah … teserah mo diapain …


For admin please patch your system … mungkin serverbox hanya sekedar infocenter … tapi dengan cara seperti ini kemungkinan serverppmb atau yang lainnya dapat dimasuki oleh yang lain …


Maaf kalau sedikit agak radikal …. Ya bukan mau menunjukkan gigi, tapi hanya membongkar fakta sebenarnya aja … semoga dapat diambil hikmah positif-nya dari artikel ini .. jadi jangan diambil negatif nya yah … tolong tolong … di atas langit masi ada langit … saya bukan yang ter expert dalam hal ini … masi ada yang lebih jago kok … thanks ….

Sumber : virologi.info
Cophyright © Ilmu Pelajar_www.Ilmu-pelajar.co.cc™

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks