Deep Freeze 7 Terbaru 2011 full version

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhX68qaZY7NAudiWOzThldUL0sTeCuHT2SDn88kSeNwl0QEQ3lBCD7nmc_MWsbZnSxGrqKry6YZfnshVvcvzIiG-gaaiaZ-reaJIb3JkYCFh9q10-g37e4jjeOk-loeZhEtMkxbqEU8w-U/s1600/deep-freeze7.jpg
Hi,. sobat kocil alias koala keci, he,. di kesempatan kali ini saya akan membagikan software mungkin lumayan ampuh untuk pertahanan sebuah komputer dari serangan virus pastinya,.
Fitur-fitur yang deep freeze 7 full version :
- Absolute Protection
*Jaminan 100% workstation recovery on restart
*Memberikan proteksi password dan keamanan lengkap
*Melindungi beberapa hard drive dan partisi

- Integrasi dan Kompatibilitas
*Supports multi-boot lingkungan
*Compatible with Fast User Switching
*Supports SCSI, ATA, SATA, dan IDE hard drive
*Single menginstal untuk Windows 95, 98, ME, 2000, XP dan Vista
*Supports FAT, FAT32, NTFS, dasar dan dinamis disk, dll

Semoga deep freeze terbaru ini bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membutuhkannya, bagi yang mau download deep freeze 7 terbaru ini silahkan klik disini dan untuk license key deep freeze silahkan klik disini. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks