Hack masmed 19102010


|Download|
Yang pasti No password
Tutor :

-pastikan tidak ada misi ato masih kosong..... kalo ada delete aja..
-dan beli misi baru....terserah mau misi apa..
-kalo dah beli misi..
-di sarankan buat room.... ato kalo enggak ya tak apa"

1.ke lobby pencet numpad 1.. ke misi terlihat kartu "P" udah putih..


jangan klik kartu "O",,

balik ke loby dulu lalu ke misi lagi baru klik kartu "0"

2.setelah kartu 0 di klik balik ke loby dan pencet numpad 2

gitu seterusnya sampe kartu K

3.Hotkey :

-Numpad1 = Kartu P

-Numpad2 = Kartu O

-Numpad3 = Kartu I

-Numpad4 = Kartu N

-Numpad5 = Kartu T

-Numpad6 = Kartu B

-Numpad7 = Kartu L

-Numpad8 = Kartu A

-Numpad9 = Kartu N

-Numpad0 = Kartu K


Hotkey Misi Major = F11

Hotkey Wallshot = F9 [Langsung On]

Tutor By : [AdiXBudi]

Credit : bGtoy

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks