Trick Menghilangkan MyRecent Document

Seluruh materi tutorial ini dapat didownload, dibaca, dimodifikasi serta disebarkan secara bebas untuk tujuan bukan komersial (nonprofit), dengan syarat tidak menghapus atau merubah atribut penulis.
Jika anda adalah seorang yang tidak suka jika privasi anda diganggu, dokumen yang telah anda buka di OS Window’s diketahui oleh orang yang meminjam komputer anda, maka anda dapat melakukan trik untuk menghlangkan MyRecent Document. Mengapa MyRecent Document? Ya karena fitur MyRecent Document ini berfungsi untuk memperlihatkan document yang baru atau telah dibuka. Trik menghilangkan MyRecent Document adalah sebagai berikut:



Lihat MyRecent Document dengan Klik Start-MyRecent Document, maka document yang telah kita buka sebelumnya akan diperlihatkan.



2. Untuk Menghilangakan MyRecent Document, Klik kanan Start dan pilih Properties.



3. Maka akan muncul jendela Taskbar and Start Menu Properties, tekan tombol Coztumize.



4. Keluar Jendela Costumize Start Menu, Hapus file yang terdaftar dalam MyRecent Document dengan menekan tombol Clear List,lalu hilangkan cheklist List my lost recently opened document untuk menghilangkan fitur MyRecent document, Tekan OK, lalu OK lagi…



5. Sekarang Cek apakah fitur MyRecent Document masih ada? Klik Start dan lihat fitur MyRecent Document sudah hilangkan?



Dengan trik ini anda dapat sedikit menghirup nafas lega karna anda telah lebih berhati-hati menjaga privasi, sehingga orang yang menggunakan komputer anda tidak dapat melihat aktifitas atau dokumen yang anda buka, Sebaliknya saat anda meminjamkan komputer/ laptop ke teman anda aktifkan kembali fitur MyRecent Document dengan cara memberikan cheklist List my lost recently opened document dengan begitu anda bisa mengawasi dokumen apa saja yang dibuka oleh teman anda. Semoga bermanfaat..

download artikel:
http://anharku.files.wordpress.com/2010/04/menghilangkanmyrecentdocument-anharku.pdf

Sumber : virologi.info oleh Anharku
Cophyright © Ilmu Pelajar_www.Ilmu-pelajar.co.cc™

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks