About me alias tentang "SAYA"

emm,. dari judulnya kita sudah tahu bahwa  isi post ini ialah semua dibalik blog ini,. itu semua adalah saya,. emm. siapa saya?? kalau kepingin tahu langsung saja,.. cekidot,.
saya ialah manuasia pastinya,. namun punya nama,. yea nama saya ialah Irfannur Diah yang dipanggil akrabnya Irfan, atau juga akang,. emm,. saya lahir di langsa, 08 julli 1995,. emm yang pasti saya masih muda bukan. saya pertama kali muncul didunia internet khususnya blogging, pada tahun 2008 emm,. mungkin masih SMP,. pada saat itu blogging lumayan sunyi dikalangan remaja di kota saya tinggal ialah kualasimpang,. knpa saya bisa jadi sang blogger karena saya mempunyai ras penasaran yang tinggi,. tentang blog pastinya,. hari2 berlalu bulan pun berlalu dan tahun pun berganti,. untuk mempelajari blog?,. emm, akhirnya saya bisa,. walaupun dikit2,.. emm,. dari ilmu dikit22,... saya belajar terus hingga sekarang supaya bisa jadi yang saya impikan selama ini,..
TAMAT,..

Nb : jika teman2,. pingin tau lebih dekat tentang saya bisa add me in facebook "david_richie46@yahoo.co.id" atau twitter "@fandeluffy" sekian terima kasih,.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks