Process Hacker

Proses Hacker adalah alat fitur-dikemas untuk memanipulasi proses dan layanan di komputer Anda.

Fitur utama Proses Hacker:

#A, sederhana melihat pohon disesuaikan dengan menyoroti menunjukkan kepada Anda proses yang berjalan pada komputer Anda.




# Grafik kinerja Detil.
Grafik
# Daftar lengkap layanan dan kontrol penuh atas mereka (start, stop, pause, resume dan menghapus).
# Daftar koneksi jaringan.
# Informasi komprehensif untuk semua proses: proses sejarah kinerja penuh, daftar tumpukan benang dan dengan simbol dbghelp, informasi token, informasi file modul dan dipetakan, peta memori virtual, variabel lingkungan, menangani, ...
# Kendali kontrol atas semua proses, bahkan proses dilindungi oleh rootkit atau perangkat lunak keamanan. kernel-mode driver-nya memiliki kemampuan yang unik yang memungkinkan untuk mengakhiri, menunda dan melanjutkan semua proses dan benang, termasuk perangkat lunak seperti IceSword, avast! anti-virus, AVG Antivirus, Comodo Internet Security, dll (hanya untuk beberapa nama).


Cari proses tersembunyi dan menghentikan mereka. Proses Hacker mendeteksi proses tersembunyi oleh rootkit sederhana seperti Hacker Defender dan FU.




#Mudah injeksi DLL dan bongkar muat - cukup klik kanan proses dan pilih "Inject DLL" untuk menyuntikkan dan klik kanan sebuah Membongkar "modul dan pilih" untuk membongkar!
#Lebih Banyak fitur ...

Persyaratan Sistem

* Microsoft Windows XP SP2 atau di atas, 32-bit atau 64-bit. Perlu diketahui bahwa fungsi tertentu termasuk deteksi proses tersembunyi, kontrol penuh atas semua proses dan kemampuan untuk melindungi / Perlindungan proses hanya tersedia pada sistem 32-bit. Bukan berarti program lain memiliki fitur-fitur ini toh!

Statistics

download here

Main Language: C
Total Lines of Code: 242,724
Active Contributors: 6
Commit Activity Timeline:
Commits_spark

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks