net spy 2.0



Jaringan Spy tujuan umum alat diagnostik untuk administrator, programmer dan mahasiswa teknologi jaringan. Hal ini dapat beroperasi dalam mode yang berbeda tergantung pada aplikasi. Beberapa aplikasi yang lebih khas dari perangkat ini mencakup: 1. Packet menangkap dan membaca sandi 2. Statistik Jaringan pengumpulan 3. Perangkat Lunak debug 4. Intrusion Detection dan monitoring kegiatan Packet Capture dan Decode Dalam mode ini, Jaringan Spy dapat digunakan untuk mendapatkan gambaran data dari jaringan ethernet. Hal ini mampu decoding IP yang paling banyak digunakan protokol seperti UCP, TCP dan ICMP. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan data untuk analisis nanti. Paket didekode ditampilkan dalam bentuk yang dapat dibaca manusia. Statistik Jaringan pengumpulan Dalam mode ini, jumlah data dikaitkan dengan aktivitas tertentu yang dapat ditangkap. Misalnya, jika Anda ingin memantau jumlah data yang ditransfer antara x dan excite.com pengguna, Anda dapat menentukan sebuah aturan untuk menyimpan melacak jumlah data ini. Contoh lain adalah melacak berapa banyak arus data FTP pada jaringan Anda. Perangkat Lunak Debugging Orang-orang pemrograman jaringan lunak dan aplikasi web akan menemukan tool ini sangat berguna. Hal ini dapat digunakan untuk debug Aplikasi untuk menemukan kesalahan dalam kode, menghitung penggunaan bandwidth dan menemukan kemacetan. Intrusion Detection dan Pemantauan Kegiatan Menggunakan mekanisme peraturan baru berbasis penyaringan, yang dapat menangkap paket kepentingan, menghindari penangkapan besar semua paket pada jaringan. Sebuah aturan menetapkan pola untuk mencocokkan. Misalnya, orang bisa menentukan untuk menangkap semua paket ICMP mana = TTL 1. Ini akan menjadi benar bila seseorang melakukan traceroute sebuah. Demikian pula, Anda bisa menentukan sebuah aturan untuk menangkap semua paket TCP mana port tujuan adalah 23 dan flag SYN adalah benar untuk mengetahui bagaimana melihat berapa banyak koneksi telnet yang sedang dibangun. Jaringan Spy juga mencakup berbagai alat-alat lain seperti DNS Lookup, Ping, traceroute dan Whois untuk membantu tugas sehari-hari.



Fitur Lainnya * Tidak ada software yang mengasapi, executables kecil dan cepat. * Instalasi mudah (membutuhkan reboot tidak) dan uninstall. * Load driver secara dinamis pada saat runtime. * Simple user interface. * Lihat jaringan lalu lintas secara realtime. Capture * paket pada jaringan remote. Persyaratan Sistem * Windows 95/98/NT/2000/XP. * Sebuah Ethernet Adapter (MS Dialup Adapter tidak didukung).

download here

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks