Pasang Iklan Gratis Di Gak Maco

Artikel kali ini bukanlah untuk cheat, tutorial,  atau yang lainnya, melainkan untuk informasi pemasangan iklan di Gak Maco ini. Tidak usah berlama-lama, langsung saja cekidot..

Gak Maco adalah web yang mengulas tentang cheat, tips it, software, tutorial, tips n trik, dan lain-lain. untuk Saat ini, Masih belum Banyak Pengunjungnya. Namun untuk sementara ini, hanya tersedia iklan gratis jenis Banner 125 x 125, untuk yang lainnya akan segera menyusul.
Cara pemesanan iklan mudah kok, sobat hanya perlu mengirim data iklan ke email : Fande.mail1@gmail.com.

Tuliskan dengan Format seperti ini :

Nama : Nama sobat
Umur : Umur sobat
Alamat : Alamat sobat
Isi iklan : Tuliskan sesuatu tentang iklan yang akan sobat pasang, misal : iklan usaha online, bisnis pulsa. , dll.
Jenis Iklan : Pilih jenis iklan dengan benar, misal : Banner 125(untuk iklan Banner 125 x 125) untuk jenis lain akan segera menyusul.


Sekian untuk info pemasangan iklan, info ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Hormat Kami
Admin
www.gakmaco.blogspot.com
 
 NB:"Namun batas lamanya iklan hanya pihak kami yang dapat menentukan berapa lamaanya"

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks