Cheat Ninja Saga One Hit Kill Boss

Cara :
*Buka Ninja Saganya
*Buka CE
*Seperti biasa nya (klik processing, pilih firefox atau pulgin container, cari aja yg iconnya computer pasti tahukan)
* Attack dulu hingga darah si boss berkurang
*Khusus bos untuk mengatahu darah valentine bosnya ( level kita X 350 = jumlah darah si boss ) contoh : level 45 x 350 = 15750
*Scan dengan 8 byte ya
*Scan darah bosnya
*Ganti valuenya menjadi 0

7293 - gin 
12760 - shiki 
27950 - gedo 
12052 win------15819 fire 
75816 - bayko ......
90720 - ape king 
132800- battle

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks