Tips n Trick Cara Double Login Account in Mozilla

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRlssanTZnZHoSsaBXmLXEc6yl9kYXcTY_3uw1QooSTCObvm26J 
Cara 1:
Cara buka 2 akun dalam mozilla firefox..kalo biasanya kan kita harus logout baru login lg kalo mau buka akun kita yg satunya,,,nanti disini kita bisa buka bareng2…khus untuk firefox aja ya bro,,,
caranya install addons multifox http://br.mozdev.org/multifox
setelah di install trus restart kemudian pilih file-trus pilik new identity profile..
nah sekarang sdh bisa buka 2 akuun atau lebih dalam satu firefox..tanpa logout..

Cara 2:

Kalau ane sih biasanya bikin profil baru gan di firefox
caranya run > firefox.exe -p -no-remote > ok
abis itu bikin profil baru. udah deh..

Sumber : www.kask.us

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks