Tips Menarik Perhatian Pengunjung

Ternyata tidak gampang untuk menarik perhatian pengunjung. apalagi pengunjung yang selalu datang setiap hari, bahkan berbondong-bondong sampai Go=>BloG,enakza ini kewalahan menerima tamu. Susahnya.. karena persaingan yang begitu ketat dengan sesama blogger. Kalau kita tidak jeli dan lihai dalam mengolah kata-kata dan menciptakan postingan bermutu ataupun tidak bermutu tapi ngetren, la bakalan susahlah. hiks.

Saya sekarang bukan ngomongin pengunjung atau tamu yang sering berkunjung ke rumah, tetapi saya bercerita tentang pengunjung online alias visitor dan bukan pacar atau teman selingkuhan yang suka ngajak ngedate atau nonton pilm. Saya pun sampai sekarang masih penasaran dengan master-master seo atau master-master blogger yang tamunya bisa mencapai ribuan setiap harinya. Nah kalau The Master yang biasa tayang di salah satu tv swasta pasti ramai ditonton oleh semua orang, seperti Master mentalist deddy corbuzier, Master Rommy Rafael ataupun joe sandy dan limbad.

Paling gampang lagi ya dengan menarik perhatian masyarakat, seperti kasus Manohara atau kasus prita mulyasari. Kalau yang satu ini didukung penuh oleh mass media, sehingga beritanya langsung cepat menyebar dan menarik perhatian masyarakat. La trus.. saya pegimana nih untuk menarik perhatian pengunjung agar berduyun-duyun datang ke GoBloG ini?

Nah saya ada sedikit semangat biar web kita bisa tambah rame

pertama, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya kepada Ahlinya, yang mengerti tentang teori dan praktek seo atau search engine optimization. terus terang yang satu ini saya juga belum pernah mencobanya.. hahaha maklum saya jarang menyapa para master-master seo, paling cuman singgah doang.. ngintip sedikit barangkali ada bocoran ilmu. kalau kenalan kayaknya saya masih sungkan, saya kan hanya rakyat biasa.

kedua, jangan sungkan-sungkan bertanya juga kepada perpustakaan paling ngetren saat ini. Yak! anda benar.. mbah google yang satu ini, emang paling seneng dimintai tolong. Nanya sedikit saja.. langsung dijawab ribuan. Kalao anda tidak ngerti.. langsung saja tanyaken di google.co.id.

ketiga, jangan bosan-bosan bereksperimen, seperti saya ini lah.. sampai-sampai kemaren database saya rusak gara-gara terlalu bersemangat bereksperimen. Kebetulan minggu ini kerjaan lagi santai, jadi bisa bereksperimen deh. Tapi ingat, anda harus hati-hati dalam bereksperimen, dan jangan lupa rajin-rajin backup untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

keempat, pelajari web atau blog yang sudah terkenal. telusuri tingkah laku dan gerak geriknya layaknya detective conan. nah sembari membaca postingan-postingannya, sapa tau yang punya blog lagi berbaik hati membocorkan sedikit rahasia pribadinya.

kelima, jangan lupa waktu, terus-terusan berada di depan komputer. Gunakan jeda untuk melaksanakan kegiatan kita sehari-hari, seperti tidur, sholat, makan, bantu orang tua, belajar, rekreasi dgn keluarga, istri atau anak, bekerja. Ini berguna untuk merefreshkan kembali otak kita yang sudah lelah karena kebanyakan mikir.

keenam, yang terakhir, jangan percayai banget mengenai tips saya ini, karena saya juga ngga ngerti banget cara menarik perhatian pengunjung blog. yang jelas seperti pesan para pejuang dulu, semangat 45 harus tetap mengalir dalam darah anda sampai penasaran mengenai cara meramaikan pengunjung visitor itu hilang atau malah pemikiran itu hilang ditelan masa karena ngga kesampaian.. hehehe…

Dah ah.. semakin malam saya semakin ngaco nulisnya… saatnya point kelima dilaksanakan. besok dilanjut lagi dengan kisah yang lain.

Sumber : www.makhrus.jagakarsa.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks