Hati-hati dengan Gambar Telanjang Britney Spears

JAKARTA – Produsen solusi sekuriti Sophos mengeluarkan peringatan bahwa hacker akan melancarkan serangan terbaru menggunakan gambar telanjang artis ternama Britney Spears.

Bila tidak terdapat sistem perlindungan pada komputer, spam baru akan mudah menginfeksi melalui malware. Pengguna akan digoda dengan tawaran melihat gambar tersebut dan jika mereka tergoda, mereka akan digiring untuk mengikuti Web yang berisi Iffy-A Trojan. Selanjutnya, tanpa disadari mereka akan digiring lagi untuk melihat tampilan lain yang berisikan zero-day.

Dan pada malware lainnya jika diklik, pengguna Internet akan membuka jalan bagi ANI Exploit, yang siap menghancurkan program komputer. Sophos mendeteksi Trojan tersebut adalah jenis Animoo-L, yang biasa terdapat pada kursor, saat diklik terdapat pesan di layar monitor.

Konsultan teknologi senior Sophos Graham Cluley menuturkan, ”Pesannya sangat pendek. Anda harus patch komputer terhadap kelemahan ini sekarang atau berisiko terinfeksi. Hacker selalu memanfaatkan keterlambatan memperbarui sistem keamanan Anda.”Virus ini juga akan mengancam mereka saat membuka e-mail dari orang yang tidak dikenal,” jelasnya. (isfari hikmat/SINDO/mbs)

Sumber:disini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks