About Me



Namaku Irfannur Diah atau sering di panggil Irfan. Lahir di Langsa, sebuah daerah yang jauh di dalam sana pada tanggal 08 Julli 1995. Aku merupakan anak pertama dari 4 bersaudara.
Pendidikanku bermula di SD Negeri Seruway yang berada di daerah tempat Salah Satu Kecamatan Di kota ku,..
Setelah lulus, aku pindah ke Kecamatan Karang Baru dan masuk ke SMPN 4 Percontohan dengan umur paling muda (perkiraan ce gitu :). Butuh adaptasi yang lumayan lama aku di sana karena aku berasal dari daerah lain Atau kecamatan lain. Tidak terasa 3 tahun berjalan, aku pun lulus dan melanjutkan ke SMKN 1 Karang Baru. Sebuah sekolah SMK TerKEren yang ada di kota ini. Mulai merasakan gmana jatuh cinta.
Alhamdulilah sekarang aku Masih Kelas X di SMK tersebut.

Mulai kenal dengan komputer ketika aku kelas 3 SD. Sewaktu itu Msih Blum Ngerti SaMA ICT. Hal yang aku lakukan ialah bermain game. Saat itu game yang ada hanya game strategy beachand 2000 (tul pa ngx ea namanya /nyengir:) dari situlah aku mulai menyukai game bergenre Strategy. 2 bulan kemudian PC itu Rusak/HEng akibat kesalahanku sendiri. Aku yg masih penasaran menjadi cukup sedih juga. Kemudian kesedihanku menjadi pulih ketika ayahku memperbaiki PC nya,.Nah sejak itu aku jadi suka ngotak ngatik sehingga dalam 1 bulan komputer itu 3x rusak xD.
Kenal sama yang namanya dunia maya itu sewaktu aku kelas 1 SMP menggunakan dail up komputer temanku. Koneksinya lambat minta ampun. /no:
Kelas 3 SMP aku mendapatkan hp baruku n7610, yang memberikan perubahan yang lumayan besar. Ketertarikanku di dunia maya mendapat dukungan dari hp tsb. Mulai dari ikut chating, masuk forum, dan blogging semua aku lakukan dengan hpku ini, itu karena masih kurangnya jaringan internet di sini pada waktu itu.

Sekarang internet speedy sudah masuk namun itu tidak merubah kebiasaanku bermain internet lewat hp. Ya mungkin mengalami penurunan dikit 70% hp 30% komputer/warnet..

Oia..bagi yang punya FB, YM bisa menjumpai aku di sna..

FB : David_richie46@yahoo.co.id
YM : Tamiang_blogger_community
Atau bisa lihat di blog ini..

Sekian dulu cerita about me..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks