Software pengusir nyamuk...


Banyaknya nyamuk memang menyebalkan, kadang kita harus menggunakan obat nyamuk untuk megusirnya. apalagi bahaya bila yang ada adalah nyamuk demam berdarah...hhiiii...saat ini anda tak perlu mencari korek api dan lain-lain untuk mengusir nyamuk saat sedang menggunakan komputer. karena ada software yang mampu membuat sebuah suara yang hanya mampu didengar oleh nyamuk dan sejenisnya. seperti halnya suara kelelawar yang mengeluarkan suara dengan frekuensi tinggi atau suara lumba-lumba yang hanya bisa didengarkan oleh hewan tertentu. suara yang dihasilkan dari software ini cukup efektif dalam mengusir nyamuk karena suaranya membuat nyamuk menjauh dari
komputer anda. kalo seandainya nyamuk masih datang juga brarti memang ngeyel nyamuknya..hehe.tapi daripada penasaran...silakn download jika berminat...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks