Tips Delete folder AUTORUN.INF

Buat para smadaver pasti udah bener2 akrab banget ma folder yang bernama “AUTORUN.INF” (terserah deh maw pake tanda petik ato nggak). Saya kurang mengerti juga apa sebenarnya fungsi utama dari folder ini. Mungkin fungsinya sama dengan folder Smad-Lock (Untuk mencegah masuknya virus ke dalam removable disk). tapi itu cuma pemikiran saya aja lho…. yang lebih ngerti pasti para smadaver n para programmer yang sangat handal dalam pembuatan smadav ini…
ya sepertinya kita telah terlalu jauh melenceng dari headline “Delete folder AUTURON.INF”..
Kalo kita mencoba untuk delete folder ini dengan cara manual yang seperti biasanya. 70% pasti akan gagal, dan akan muncul messagebox dengan format warning. dan isinya adalah “cannot delete autorun.inf. it can be used of some program. close any programs and try again.” ya pokoknya sekitar gitulah messageboxnya.
Nah, sekarang gimana donk caranya biar bisa di delete???
Pake software Unlocker..
download aj dolo kalo belum punya, abis download ya instal..
klo udah..
silahkan klik kanan pada folder autorun.inf terus klik ulocker

abis itu pilih delete..
klik ok…
so..
it has been deleted..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks