Mudahnya Membuat Website

Membuat website tentu bukan sesuatu yang baru lagi, kalau dulu membuat website harus didukung dengan kemampuan pemrograman website yang cukup sulit dimengerti. Tetapi tidak untuk saat ini, kemajuan tekhnologi telah membuktikan kepada dunia dan membuat pekerjaan yang sulit menjadi lebih mudah, bahkan orang yang tidak mengerti programan websitepun bisa melakukannya.
Web Blog atau sering disebut juga dengan Blog adalah jawabanya, dari sekian banyaknya aplikasi blog yang ada, saya lebih tertarik menggunakan Wordpress, karena memiliki fitur – fitur yang lengkap dan sangan mudah dalam hal pengaturannya seperti :
 
  1. Dukungan kategori dan sub kategori posting yang tak terbatas.
  2. Kemudahan administrasi dan maintenance.
  3. Menggunakan interface XML RPC yang memungkinkan posting dari mana saja, termasuk dari email.
  4. Kemudahan penambahan plugin dan themes (tampilan).
  5. Kemudahan mengimport data dari sistem blog lainnya, seperti MovableType, Blogger, TextPattern, dan b2evolution.
  6. Kemudahan posting dengan dukungan WYSIWYG editor.
  7. Sindikasi otomatis dengan RSS dan Atom.
  8. Fasilitas pencarian yang komprehensif.
  9. Dukungan berbagai bahasa.
  10. Dukungan dokumentasi yang lengkap dan komunitas yang cukup banyak.
  11. Lisensi GNU General Public License sehingga dapat didownload secara bebas.
Nah buat sobat yang ingin buat webblog tidak ada salahnya sobat membaca tutorial yang bisa sobat sedot disini biar mudah memahaminya sebelum membuat langsung. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Cophyright © Ilmu Pelajar_www.Ilmu-pelajar.co.cc™

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks