Mengganti Logon Wallpaper Win

pingin menampilkan wallpaper atau foto-mu beberapa detik saat logon? ( bedakan logon dan booting. booting adalah saat dimana system dinyalakan hingga selesai menampilkan logo wondows, sementara logon adalah saat setelah logo windows dan sebelum memilih user.) silahkan buka notepad dan tulis:
Windows Registry Editor Version 5.00
[HKEY_USERS\.DEFAULT\Control Panel\Desktop]
"Wallpaper"="C:\Documents and Settings\master\My Documents\My Pictures\foto.bmp"

perhatikan isi pada bagian wallpaper. isikan letak dimana file yang akan dijadikan wallpaper berada, lengkap dengan nama dan extensinya. misalnya ane punya file bernama foto berjenis bmp di folder my pictures, maka isian yang benar seperti diatas.
 
oya, format wallpaper-nya harus .bmp 
lalu save sebagai "terserah.reg". dan double klik file barusan, klik yes. silahkan restart untuk melihat hasilnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks