Trick Membuat Tulisan Gaul Dari keyboard

pasti sahabat sekalain sudah bosen dengan tulisan yang gak mantep dari komputer kamu,.ato buat kalangan anak muda yang suka nongkrong di depan komputer buat browsing seharian demi mencari informasi atau chating, fb, ym, dll deh,,, nah buat ngilangin kejenuhan atau BORING “bahasa gaul gitu deh” saya punya trik nih buat lampu keyboard anda2 kelap-kelip hehehe lucu y!!! yuuu langsung aje,..!!



1. tulis Script berikut ini ato bisa juga copy paste ke notepad :

Set wshShell =wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys “{CAPSLOCK}”
wshshell.sendkeys “{NUMLOCK}”
wshshell.sendkeys “{SCROLLLOCK}”
loop
2. klik save as pada menu file di notepad, isikan nama file tersebut dengan di akhiri .vbs dengan format all files,.

contoh : Tulisan Gaul.vbs

klik save (anda bebas mau taruh file dimana saja) kalo saya sih saya taruh di dekstop supaya lebih mudah mencarinya.

3. setelah file tersebut terbentuk klik file Tulisan Gaul.vbs dengan mengklik2x,,,, nah lihat hasilnya pada lampu keyboard Numlock, Capslock dan Scrollock akan berkedip
dan tuliskan dimana saja lihat tulisan nya ,. gaul ,..bukan seperti InI BuKAn,.
Warning:
untuk menghentikannya masuk ke task manager>proses atau tekan berbarengan Alt+Ctrl+Del cari file wscript.exe klik end proses pada pojok kanan bawah.

Selamat Mencoba,..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks