Template PowerPoint 2007

Microsoft PowerPoint merupakan sebuah program komputer bagian dari Microsoft Office, yang dapat digunakan untuk mengatur dan menyajikan informasi dalam bentuk slide elektronik. nah untuk lebih mudahnya menggunakan PowerPoint 2007. Secara default system Ms.Office 2007 hanya menyajikan beberapa themes yang sangat terbatas, dan apabila penggunaan themes yang tidak sesuai dengan mode presentasi yang kita bawakan, sedikit banyaknya sangat berpengaruh terhadap berhasil atau tidaknya presentasi yang kita bawakan di mata audiens. kebanyakan para pengguna adakalanya membuat sendiri tampilan baik itu background maupun style sebagai dasar presentasi mereka.Ok terlalu banyak nulis entar lupa lagi....langsung aja ke inti persoalan. kebanyak dari mereka tidak mau dipusingkan dengan proses pembutan template, apa lagi mereka yang kurang ide dalam mendesain, ok bagi teman-teman sekalian yang tidak dibuat ribet kebetulan nie aku punya sedikit koleksi free template. langsung sedot aja templatenya...

Berikut link download templatenya :
Cophyright © Ilmu Pelajar_www.Ilmu-pelajar.co.cc™

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks