Rinocompz v2.6 09122010


Fitur:
HOME  = MINIMIZE ON (Simple Minimize)
 DELETE = MINIMIZE OFF
 F9 = WALLSHOT ON
 F10 = WALLSHOT OFF

 Cara penggunaan wallshot agar tdk BT:
 Aktifkan Wallshot sblm play (tekan F9)
 dan pada saat loading nonaktifkan wallshot (tekan F10)
 up arrow = free shotgun hack (on) (beta)
 down arrow = shotgun hack (off) (beta)
 F1 = Bomberman On
 F2 = Bomberman Off
 F3 = Blank Mode
 F7 = Spion Mode
 F4 = Baret Hitam, char robot On
 F5 = Baret Hitam, Char robot OFF
 F11 = Title Hack
 F12 = Misi Major

credit by  : RINOCOMP

DOWNLOAD  CHEAT jangn lupa kasihCophyright © Ilmu Pelajar_www.Ilmu-pelajar.co.cc™

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks