Membuat Aplikasi Folder Destroyer Sendiri

Sebenarnya Folder Destroyer adalah file DLL (Dinamic Link Library) yang dibuat oleh teman saya Hirin alias HrXXX adalah file yang dapat di tambahkan di plugins CMC dimana fungsinya adalah untuk menghapus folder-folder yang dilindungi dengan parameter con,null aux.
Untuk mendownload File DLL Folder Destroyer klik link berikut ini:

http://cmc.codenesia.com/system/files/Folder%20Destroyer.zip



Hm…Ga usah banyak basa-basi lagi, Sekarang kita akan membuat tiruan dari folder Destroyer tersebut yagh walau ga mirip-mirip banget tapi paling tidak kita mengerti bagaimana membuat aplikasi tersebut.
1. Buka Aplikasi Microsoft Visual Basic 6.0 milikmu
2. Pada Sebuah form masukkan sebuah TextBox dan sebuah CommondButton



3. Lalu tuliskan code berikut dalam Form:
Private Sub Command1_Click()
On Error Resume Next
Shell (“cmd /c rd /s /q \\.\” & (Text1.Text)), vbHide
MsgBox “File berhasil di Hapus”
End Sub
Keterangan code: Shell (“cmd /c rd /s /q \\.\” & (Text1.Text)), vbHide adalah perintah untuk menjalankan CMD, lalu pada CMD tersebut ditulis perintah /c rd /s /q \\.\” & (Text1.Text), Perintah RD (RD= Remove Direktory) dimana (Text1.Text) = isi dari TextBox(path/lokasi folder yang akan di hapus), vbHide adalah perintah vb untuk menyembunyikan kerja dari CMD.
4. Next tekan File dan Make Project1.exe dan simpan aplikasi hasil build-an di tempat yang telah anda tentukan.
5. Aplikasi siap di jalankan, klik Project1.exe maka akan keluar Jendela Form yang tadi kita buat, ketik path folder pada TextBox dan tekan tombol CommandButton nya

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Selamat Datang

Selamat datang di The476ks - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan berselancar di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia hacking,crakking,software, news, cheat Point blank, ninja saga, dan lainnya semua ada disini. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sepintas Tentang Admin

Nama saya De Young Fand, saya yang membentuk blog ini yaitu the476ks yang nama lahir dari nama kota saya tinggal. Saya seorang designer, blogger, teknisi, gammer. Spesialisasi pada Blogger blogs, CSS, XHTML dan jQuery serta php Msql.

the476ks